lihat juga

Wednesday, July 20, 2011

Google+ via iPhone

Google+ via iPhone - Dengan ketenaran Google+ yang memakin meroket, kini bagi para pengguna iPhone dapat bergemberia ria untuk menikmati layanan Google+ dari genggamannya. Tidak perlu berlama-lama akhirnya Google meluncurkan aplikasi resmi Google+ yang bisa di download melalui App Store secara gratis.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Seperti dilansir Mashable, aplikasi ini akan terdiri tiga fitur utama, yakni Circles, Streams, dan Huddle. Circles dapat digunakan untuk membagi-bagikan atau 'share' sesuatu dengan orang-orang dalam Circles. Stream ini sebagai tempat untuk mendapatkan update-update dari teman-teman di Circles. Sementara Huddle, yakni sebuah pesan grup super-cepat yang khusus untuk hanya teman-teman di Circles.

Aplikasi ini tidak dapat diinstall dalam iPhone beroperasi sistem iOS 5 beta 3 dan hanya bisa diakses melalui iPhone bersistem operasi iOS 4. Punis Soni, Kepala Manajer Produk untuk Google+ Mobile, mengatakan akan segera mengupdate aplikasinya itu dan siap merespons komplain. Jadi tunggu saja aplikasi terbarunya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf