lihat juga

Saturday, July 23, 2011

Tablet Android 4.0 Ice Cream Sandwich Acer

Tablet Android 4.0 Ice Cream Sandwich Acer - Rumor tentang kabar Acer bakal mengeluarkan tablet Android 10 inci baru semakin santer setelah Acer ICONIA TAB A500 meluas dipasaran. Rumornya tablet ini memiliki keyboard sliding mirip ASUS Eee Pad. Namun mengenai kapan tanggal rilisnya belum bisa dipastikan, tapi diperkirakan kuartal keempat tahun ini.

http://lingkarmerah.blogspot.com/
Beberapa sumber mengatakan tablet android ini akan punya layar sentuh seukuran Acer ICONIA TAB A500, yaitu 10 inci. Tablet Acer baru ini akan bersaing dengan tablet 10 inci lainnya, misalnya ASUS Eee Pad Transformer, Samsung Galaxy Tab 10.1, dan Motorola XOOM.

Tablet ini katanya akan bekerja dengan Android 3.1 Honeycomb, atau Android 4.0 Ice Cream Sandwich, berprosesor ARM, dan punya keyboard sliding mirip seperti yang ada di ASUS Eee Pad. Spesifikasi detailnya masih belum diketahui, dan semuanya masih ramalan. Untuk berita jelasnya, tunggu beberapa minggu lagi. Kita lihat, fitur unik apa yang ada di tablet ini dan tidak ada di tablet lain. Jadi kita tunggu saja kehadirannya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:23 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf