lihat juga

Tuesday, July 5, 2011

Cara Memindahkan Teman Facebook ke Google+ Akun

Cara Memindahkan Teman Facebook ke Google+ Akun- Bagi kamu yang sudah bisa mengakses Google+ pastinya punya keinginan untuk 'memindahkan' teman-teman Facebook ke Google+. Bagaimana? Ada aplikasi berupa extension yang hanya bekerja di browser Chrome.


Aplikasi ini bernama Facebook Friend Exporter, yang dikembangkan oleh Mohammed Mansour, software engineer yang bekerja di Research In Motion (RIM) agar pengguna Google+ lainnya bisa dengan mudah memindahkan teman Facebook mereka ke Google+ Circle.

Caranya, pasang aplikasi melalui browser Chrome dan pastikan bahasa facebook kamu adalah bahasa Inggris. Pilih teman facebook yang ingin kamu pindahkan ke Google+ dengan mengunjungi halaman profil mereka, kemudian klik"Export friend!", kamu akan dibawa ke tab baru lalu centang "I have read the Terms of Service" dan klik "Let's get started!", pemindahan teman dari facebook ke Google+ selesai.

Perlu diingat juga, aplikasi ini tidak langsung memindahkan teman Facebook ke Google, melainkan hanya membuatnya tersedia di dalam daftar kontak akun Google. Dengan demikian, penggguna bisa memindahkannya ke Circles yang ada di Google+.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:34 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf