lihat juga

Wednesday, July 13, 2011

Profil Lengkap Miller

Kali ini kami akan mencoba menghadirkan biodata, biografi, perjalanan karir beserta Profil Lengkap Miller. Pemilik Nama Lengkap Mohammad Suhaimi bin Ali Dad Khan merupakan aktor kelahiran Malaysia, 3 Maret 1987 yang berprofesi sebagai pemain sinetron dan pemain film indonesia. Profil Miller - Setelah kedatangannya ke indonesia untuk menitih karir menjadi seorang entertain, sinetron“Azizah” adalah sinetron pertamanya yang diperankannya bersama artis muda kirana larasati. Bailah, berikut merupakan Biodata, biografi, perjalanan karir serta Profil Lengkap Miller, hanya di Selebriti Profil.




Nama Lengkap : Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan
Nama Panggilan: Miller
TTL : Malaysia, 3 Maret 1987
Zodiak : Pisces
Nama Ayah : Ali Dad Khan (alm)
Nama Ibu : Norazlina Chow
Anak ke : 1 dari 4 bersaudara

Karirnya di dunia seni bukanlah hal yang baru baginya. Sejak usia 16 tahun miller sapaan akrabnya ini, pernah terjun ke dunia modeling di Malaysia. Tidak hanya modeling, miller juga sempat membintangi kurang lebih 30 iklan di negeri jiran tersebut. Pada Desember 2006 miller berlibur ke indonesia, tetapi siapa yang sangka berawal dari liburan miller pun mendapatkan untung karena diajak oleh seseorang untuk menjadi bintangi iklan indonesia. Setelah membintangi iklan “sarimi” sebagai iklan perdananya di indonesia, miller pun mulai mendapatkan banyak tawaran iklan dan bahkan merambah ke dunia sinetron dan film. Akhirnya, miiller pun memutuskan untuk menetap di indonesia untuk meniti karirnya di indonesia.

Nah, itulah dia sekilas perjalanan karir, biodata, biografi dan Profil Lengkap Miller, mungkin kamu adalah salah satu fans dari artis ganteng ini. Untuk artis lainnya selain Profil Miller bisa kamu simak disini : Mulan Jameela Profil Lengkap.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf