lihat juga

Friday, July 22, 2011

Rossi: "Kami Tidak Memiliki Tongkat Sihir..!"

Ducati memang membawa kedua versi Desmosedici ke Laguna Seca, tapi Jeremy Burgess memutuskan untuk tidak membicarakan GP11. Valentino Rossi hanya mengendarai GP11.1 pada sesi latihan hari jumat. Setelah FP1 berakhir, Vale memberikan komentar sebagai berikut:

"Masalahnya masih sama seperti sebelumnya. Beberapa bisa ditangani dengan mengatur weight distribution, sementara yang lainnya akan membutuhkan banyak waktu. Aku sudah bicara dengan Hayden yang menggunakan kedua versi dan dia menegaskan kecemasan kami: Tidak ada perbedaan yang signifikan antara keduanya. Feeling dengan kedua motor kurang lebih sama. Hanya saja kami mulai pekerjaan dengan kondisi sedikit lebih baik daripada yang biasanya dan tujuannya untuk mendapatkan posisi bagus di kualifikasi."

Hayden yang mencoba kedua versi, hanya memiliki perbedaan catatan waktu sangat kecil (1 menit 23.2 detik pada GP11 dan 1 menit 23.5 detik dengan GP11.1), dimana ini adalah kesempatan pertama Hayden mencoba GP11.1, dan hasilnya tidaklah terlalu buruk.

Vale pun melanjutkan komentarnya dengan penuh canda. "Kami bakal mengalami sedikit kesulitan karena kami tidak memiliki tongkat sihir..!"

Laguna Seca juga menandai kembalinya Burgess ke tim Ducati setelah mudik ke Australia karena ada kepentingan yang sangat mendesak. Absennya Burgess membuat tim merah bereksperimen dengan metode kerja yang berbeda. Tapi menurut Rossi ini tidak menjadi masalah dan Rossi sangat senang Burgess kembali lagi.

Rossi memberikan komentar secara spesifik mengenai Corkscrew, dimana The Doctor merasa cukup menikmatinya dengan GP11.1: "Mungkin aku bisa memperbagus catatan waktuku pada sektor tersebut jika dibandingkan yang telah aku lakukan dengan Yamaha."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:12 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf