lihat juga

Thursday, February 14, 2013

Zahia Dehar Cewek Panggilan High Class Pemain Bola

Zahia Dehar Cewek Panggilan High Class Pemain Bola – Baru baru ini tersiar kabar dari dunia sepakbola, dari Perancis dikabarkan bahwa Frank Ribery pemain timnas Ayam Jantan dan Bayern Muenchen terlibat dalam prostitusi anak di bawah umur. Demikian yang diberitakan oleh kantor berita Perancis AFP.

Perempuan yang terlibat dalam skandal prostitusi ini adalah Zahia Dehar. Mungkin wajahnya tidak menunjukkan ia masih berada di bawah umur. Namun fakta membuktikan, Zahia Dehar masih gadis berusia 17 tahun. Sebelum dugaan atas Frank Ribery, kasus ini juga sempat mencuat dan melibatkan rekan Ribery di timnas Perancis yang juga pemain Real Madrid, Karim Benzema.

Kedua pemain ini kedapatan pernah mem boking Zahia Dehar untuk berhubungan sebelum Piala Dunia 2012 digelar. Kasus ini sendiri sudah memasuki ranah hukum. Apabila terbukti bersalah, Frank Ribery dan Karim Benzema terancam denda 45.000 euro dan hukuman penjara 3 tahun. Mau tahu sosok Zahia Dehar yang bikin pemain sekelas Frank Ribery dan Karim Benzema naksir berat. Berikut foto hot Zahia Dehar si Cewek Panggilan High Class

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf