lihat juga

Thursday, February 14, 2013

Smartphone Seri S-P-A Dari Lenovo

Lenovo mantap melepas tiga smartphone terbarunya sekaligus ke pasaran Indonesia. Ketiga spesies ponsel cerdas itu adalah seri S, seri P, dan seri A. Smartphone yang kali pertama nongol secara resmi di Consumer Electronic Show 2013 di Las Vegas, AS, beberapa waktu lalu itu sudah bisa didapatkan di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, vendor asal China ini menargetkan penjualan sampai sejuta unit selama sebulan.

Kubu Lenovo menekankan setiap produk dari jajaran ponsel cerdas terbaru ini menawarkan konfigurasi spesifik yang disesuaikan dengan karakteristik pengguna plus banderol yang kompetitif. Sebut saja dua ponsel cerdas S Series yang dilengkapi dengan fitur-fitur multimedia dan hiburan. Kedua model produk ini dirancang untuk para profesional muda di kawasan perkotaan yang menekankan desain.

Tersedia juga model baru dari P Series bagi para profesional, yang dilengkapi dengan baterai yang bekerja dalam waktu yang lama serta fitur-fitur keamanan dan anti-virus khusus. Jajaran produk ponsel cerdas Lenovo ini ditutup dengan dua model A Series terbaru, yang menampilkan fungsi ponsel cerdas canggih dengan harga terjangkau untuk pengguna baru yang memiliki anggaran terbatas. Seluruh portofolio produk ini dilengkapi dengan slot dual SIM, layar yang lebih besar dengan resolusi lebih tinggi dan spesifikasi yang canggih.

“Bagi pengguna ponsel cerdas, tidak ada satu ponsel yang cocok untuk semua orang,” kata Liu Jun, president MIDH and senior vice president Lenovo Group . “Kami belajar dari pelanggan kami, dan kami tahu mereka memiliki banyak alasan yang berbeda dan unik untuk memilih ponsel cerdas Lenovo,” lanjutnya lagi.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf