lihat juga

Wednesday, February 20, 2013

www.dimulti.net

Type Approval Agent Indonesia yang memberi kemudahan kepada para distributor atau importir khususnya yang tidak punya waktu untuk mengerjakan proses sertifikasi perangkat telekomunikasi postel. Cara kerja agent type approval ini sudah tidak di ragukan lagi karena sudah lebih dari 3 tahun menggeluti bidang sertifikasi postel. Agent ini di dukung oleh staf yang sudah berpengalaman. Setiap proses demi proses di laporkan kepada klien, jadi anda tidak susah repot-repot menanyakan sampai di mana proses sertifikasi milik anda karena setiap ada perkembangan selalu di laporkan oleh staff perusahaan kami. Bagi yang penasaran atau hanya ingin melihat tampilan dari Type Approval Agent yang saya maksud, anda bisa langsung meluncur ke websitenya ~>>  dimulti.net

Anda sekarang sudah tidak penasaran lagi kan dengan CV.Dimulti ?? Sekedar informasi saja, untuk staff dimulti yang bertugas di kantor pusat (Gedung Sapta Pesona Lt.8) yaitu admin Blog Kanghari anda bisa langsung menghubunginya melalui halaman khusus Contact atau bisa juga melalui:

  • Email: hari@typeapprovalindonesia.com
  • Telp: +6285697177779  (HP), +622182415949 / +6282415949(Kantor)
www.dimulti.netBagaimana yang bertugas di Balai besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi atau di bagian lab telekomunikasinya? Tentu saja ada sendiri yang bertugas di bagian labnya, anda bisa langsung menghubunginya atau lebih jelasnya anda bisa langsung meluncur ke website dengan alamat http://www.silonote.org.

Lalu siapa yang bertanggung jawab atau Bos dari CV.Dimulti? Penasaran...??? Bagi yang penasaran, anda bisa langsung mengunjungi website dengan alamat http://narmadi.com yang merupakan pemilik dari CV.Dimulti.

Sedikit tambahan informasi dari kanghari bahwa CV.Dimulti juga mengeluarkan satu divisi lagi yaitu bergerak di bidang penjualan modem secara online. Penjualan modem secara online sudah hampir berjalan satu tahun, bagi anda yang membutukan koneksi internet khususnya dengan menggunakan modem dengan harga super murah, anda bisa langsung pilih-pilih diwebsite yang beralamat di http://www.usbmodemblog.com (update: sekarang tidak aktif).

Demikian sedikit informasi tentang www.dimulti.net dari admin Blog kanghari semoga bermanfaat khususnya bagi yang mencari informasi tentang sipa CV.Dimulti, terima kasih.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf