lihat juga

Sunday, February 3, 2013

Wanda Hamidah Minta Pemberitaan Berimbang

Wanda Hamidah Minta Pemberitaan Berimbang

Wanda Hamidah
[imagetag]

Wanda Hamidah



Kapanlagi.com

- Karena alasan anak-anaknya yang sudah mulai melakukan kegiatan belajar, Wanda Hamidah yang telah bebas dari jeratan hukum terkait penggerebekan 'pesta narkoba' di kediaman Raffi Ahmad meminta supaya pemberitaan media lebih berimbang. Menurutnya, anak kecil yang tidak tahu beberapa sisi pemberitaan bisa menelan mentah-mentah isi berita terkait sang ibu.

"Dalam kesempatan kali ini tolong juga kalau berkenan, anak-anak kan sudah mulai sekolah, anak-anak kecil gak pahami yang terjadi, mau negatif, terbukti gak terbukti, bodo amat," ucapnya di Masjid Ni'matul Ittihad Jl.Ciputat Raya, Pondok.Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (1/2).

[imagetag]

Wanda meminta pemberitaan yang lebih berimbang supaya sang anak tidak menelan mentah-mentah berita yang ada tentang dirinya.

Wanda menekankan bahwa proses hukum yang telah dijalani olehnya selama menginap dan diperiksa di Badan Narkotika Nasional (BNN), adalah yang harus digarisbawahi.

"Mohon teman-teman media yang sudah sesuai dengan proses hukum seperti apa. Proses hukum sudah saya jalani, udah negatif, tapi rasanya kok ada ketidakpuasan. Kalau udah negara, fakta hukum gak temukan, saya gak gunakan barang tersebut, tolong digaris bawahi dulu di situ. Itu aja sih," tandas Wanda.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf