lihat juga

Sunday, February 3, 2013

SMASH: Raffi Ahmad Rajin Sholat

SMASH: Raffi Ahmad Rajin Sholat

SMASH
[imagetag]

SMASH @Foto: Bambang Eros



Kapanlagi.com

- Para personel SMASH kaget, ketika awal mendengar penangkapan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Negara (BNN) terkait penyalahgunaan narkoba. Selama ini Raffi yang mereka kenal, sebagai sosok yang baik dan religius.

"Kita nggak tahu di luar Raffi seperti apa. Raffi rajin sholat yang saya tahu," ucap Morgan saat ditemui di acara KFC Music And Sport Sensation di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/2).

"Setiap individu punya privasi masing-masing, kami nggak pernah mau tahu juga sih ya apa yang dilakukan Raffi di luar. Kita hanya kenal saat ketemu di acara-acara musik," lanjut Rangga.

[imagetag]

Menurut Rangga, setiap pribadi memiliki kebebasan untuk menentukan pilihan yang terbaik dalam hidupnya.

"Setiap orang bisa memilih yang baik atau yang buruk. Pesan buat tante Amy (ibunda Raffi), tetap tabah, sabar, semoga ke depan lebih baik lagi," tutur Rangga.

Selain berdoa untuk Raffi agar persoalannya segera tuntas, SMASH juga meminta BNN dan semua mitranya tidak bosan memberikan penyuluhan pada generasi muda tentang bahaya narkoba.

"Lembaga-lembaga yang bergerak dalam pemberantasan narkotika harus melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah soal narkoba," tandas Morgan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf