lihat juga

Saturday, February 2, 2013

Wanda Hamidah Ajak Teman-Teman Jauhi Narkoba

Wanda Hamidah Ajak Teman-Teman Jauhi Narkoba

Wanda Hamidah
[imagetag]

Wanda Hamidah @ Foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Pengalaman tak menyenangkan dialami oleh artis yang sekarang menjadi politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah. Bersama Raffi Ahmad, dirinya ikut digerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) atas dugaan pesta narkoba di rumah presenter tersebut di Lebak Bulus.

Wanda mengaku kapok atas pelajaran yang diberikan Allah kepadanya. "Kapok ya. Udah benar-benar deh. Kalau memang positif, jadikan pelajaran. Apalagi penahanan itu udah ngerasa gak enaknya, gak boleh terima tamu, nonton TV, tidur di lantai, gak bisa ketemu keluarga, anak, orang tua," ucap Wanda saat ditemui di Masjid Ni'matul Ittihad Jl.Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (1/2).

Peristiwa tersebut, menurut Wanda begitu banyak hikmahnya, baik bagi yang menggunakan maupun yang tidak. "Allah masih berikan sentilan kecil buat kami semua, yang gunakan atau ga gunakan. Ini pelajaran yang berharga luar biasa. Karena teman-teman yang di sana itu semua bukan pengangguran, semua pekerja," lanjutnya.

Sebagai duta dari BNN untuk korban penyalahgunaan narkoba, Wanda Hamidah ingin mengajak teman-temannya supaya bisa berkarya tanpa menyentuh barang haram itu. "Mudah-mudahan bisa ajak sahabat-sahabat saya pelan-pelan. Mudah-mudahan bisa ajak teman-teman untuk tidak lagi menggunakan hal tersebut. Karena hidup ini akan lebih indah tanpa gunakan barang-barang itu," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf