lihat juga

Saturday, February 2, 2013

Keberhasilan Iran Mengirimkan Monyet Ke Luar Angkasa Dipertanyakan

Perbandingan foto monyet yang memiliki warna terang dan tahi lalat merah di dahinya adalah foto sebelum peluncuran dan monyet berwarna gelap dan tanpa tahi lalat adalah foto yang ditampilkan setelah kembali dari luar angkasa

Astronesia-Iran mungkin mencoba untuk menarik mata semua orang, karena kesuksesannya dalam mengirim monyet ke luar angkasa.

Seperti laporan dari Berita astronomi sebelumnya bahwa iran berhasil mengirim monyet keluar angkasa setelah upaya sebelumnya gagal pada tahun 2011. Namun, sumber untuk laporan ini cukup merata dari awal.

Sementara Iran menyatakan kepada dunia bahwa misinya untuk mengirim monyet berumbai abu-abu ke ruang angkasa berhasil, monitor Barat tidak mengumumkan setiap peluncuran rudal dari Iran.Juga, tidak ada video dari peluncuran dan hanya gambar sebelum peluncuran, tidak ada setelah.

Foto-foto yang muncul sebelum "peluncuran" menunjukkan monyet itu dipasang ke kursi busa, mirip dengan kursi anak.

Foto itu menunjukkan bahwa monyet itu memiliki bulu yang terang dan tahi lalat merah ditampilkan tepat di atas mata kanan nya.Namun perubahan drastis terjadi,foto baru "monyet luar angkasa" menunjukkan foto monyet tanpa tahi lalat dan berbulu gelap.

Laporan asli dari Press TV tidak memberikan rincian untuk penerbangan ini, selain mengatakan roket mencapai ketinggian 72 mil,hal itu akan sangat sulit untuk dilewatkan oleh monitor pengawasan.Laporan yang sama juga mengatakan monyet kembali dengan sehat, tetapitidak menyebutkan kalau ruang angkasa telah mengubah warna rambutnya dan menghilangkan tahi lalat jelek di kepalanya.

Banyak foto yang dibuatketika monyet duduk dalam kursi peluncuran,tetapi tidak ada foto yang dibuat setelah kembalinya dari luar angkasa. 

Sementara keseluruhan cerita memiliki bau menutup-nutupi dari awal dan media nasional benar-benar menyuarakan keprihatinan ketika mereka membawa monyet yang di duga dari ruang angkasa itu ke konferensi pers.Monyet dalam konferensi pers itu jelas tidak sama seperti monyet yang telah ditunjukkan dalam gambar sebelum "peluncuran."

Sumber: Redorbit.



ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:05 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf