lihat juga

Wednesday, February 13, 2013

Ucapan Valentine Tahun 2013

Ucapan Valentine Tahun 2013
Ucapan Valentine Tahun 2013
Ucapan Valentine Tahun 2013 | Koleksi Kata Ucapan Selamat Hari Valentine | SMS Ucapan Selamat Valentine's Day - Besok merupakan tanggal 14 Februari yang mana di Dunia Barat merayakan Hari Valentine (Valentine's Day) atau yang diartikan Hari Kasih Sayang, disebut Valentine's Day karena hari tersebut merupakan sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Berikut ini kami persembahkan Beberapa kata Ucapan Valentine 2013.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Tahun 2013

Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku! Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta, Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,mampu bangkitkan hayalku, met valentine days

Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu, Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Badak diprediksikan akan punah..Tapi, Kamu tahu kan cinta itu tidak pernah punah??Ya seperti itulah cintaku padamu..Aku sayang padamu

Rasa sayang ini memang setiap hari terpancarkan untukmuNamun di hari spesial ini, kuingin mengucapkan kata-kata yang spesial Namun apa daya, ku tak bisa membuat kata-kata spesial, Namun kuingin mengucapkan Selamat Hari Kasih sayang, I Love You

Seandainya embun itu cinta dan dedaunan adalah rindu, maka engkau adalah pagi yg memilikinya..
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu. Happy valentine.

Kamulah mimpi nyata yang selalu menyelimuti kabut malamku, aku merindukanmu sayang. happy valentine..

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine..

Kata katamu adalah nafas hidupku, kehadiranmu di sampingku melengkapi jiwaku, aku bersyukur kamu menjadi bagian dari hidupku. Met hari valentine.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:31 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf