lihat juga

Sunday, February 10, 2013

Titi Sjuman Cerai Di Hari Valentine

Aktris Titi Rajo Bintang alias Titi Sjuman akhirnya angkat bicara seputar perceraiannya dengan sang suami, Aksan Sjuman atau Wong Aksan. Usai menjalani syuting ajang pencarian bakat, Titi yang cantik berpakaian serba putih, mengakui sebenarnya tak sedikitpun terselip di benaknya untuk bercerai.

"Pada intinya tidak ada pasangan suami istri yang sengaja menikah untuk bercerai, ini terjadi sama saya dan mas Aksan. Dulu kita enggak berpikir sama sekali untuk pisah saat menikah," ujar Titi yang ditemui di The Coffee Bean, Gedung Trans TV, Jalan Kapt. P Tendean, Jakarta Selatan.

Namun, lanjut Titi, seiring berjalannya waktu, rumah tangga yang sudah dibangun Titi dan Aksan sekitar 9 tahun silam akhirnya mengalami gesekan. Titi dan Aksan sudah berada di titik dimana keduanya sudah tak bisa jalan bersama lagi. "Seiring jalannya waktu, kami ada di titik yang enggak bisa jalan bersama lagi. Makanya diputuskan untuk bercerai," ucap Titi.

Ibunda dari Miyake Shakuntala itu memutuskan untuk menggugat cerai suaminya pada 31 Januari lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari gugatan yang didaftarkan, Titi menuntut harta gono-gini dan hak asuh atas anak sematawayangnya. Sementara itu, sidang cerai perdana mereka akan digelar tepat di hari kasih sayang, 14 Februari 2013.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf