lihat juga

Sunday, February 10, 2013

Aksi Agnes Monica Masuk Majalah Ternama AS

[imagetag]


Perlahan tapi pasti, Agnes Monica membuktikan bahwa go international bukan lagi sekadar mimpi. Bersama dengan produser musik ternama AS, Timbaland, wanita kelahiran 1 Juli 1986 tersebut, berkesempatan tampil dalam acara pesta pre-Grammy, mPowering Action PBB di Conga Room, Los Angeles, Jumat, 8 Februari 2013 waktu setempat.

Aksi Agnes malam itu pun mendapat sorotan dari majalah AS terkemuka, Rolling Stone. Dalam artikel yang dimuat di laman resminya, 9 Februari 2013, sang jurnalis menulis bahwa Agnes Monica membuka acara mPowering Action dengan lagu Show A Little Love.
"Sekitar pukul 10 malam, acara dibuka dengan penampilan Agnes Monica membawakan lagu yang diproduseri oleh Timbaland berjudul Show A Little Love, diiringi koreografi dan penari latar,"tulis Rolling Stone sambil menyertakan foto Agnes saat tampil di atas panggung.

Lewat media sosial, Agnes kemudian me-retweet status salah seorang warga Indonesia yang ikut menonton aksinya di acara acara mPowering Action.

"Melihat sendiri @timbaland memperkenalkan @agnezmo kepada Hollywood. Sekarang, ia resmi go intenational!."

Acara ini dihadiri sejumlah selebritas dan DJ ternama, seperti Avicii, Estelle, Joey Fatone, Paul McDonald and Nikki Reed. Selain itu, acara mPowering Action semakin meriah dengan penampilan Justin Timberlake yang baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Suit & Tie. Timberlake tampil di atas panggung setelah Agnes Monica.


SUMBER

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:21 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf