lihat juga

Monday, February 4, 2013

Tips Agar Artikel Masuk Halaman Utama Google

Tips Agar Artikel Masuk Halaman Utama Google Tips Agar Artikel Masuk Halaman Utama Google | Masuk Halaman Utama Google adalah impian semua blogger ( termasuk saya ), Bagi para master seo Masuk Halaman Utama Google adalah hal yang mudah karna mereka semua sudah pintar dalah hal seo, Tapi tidak untuk blogger pemua, pastilah sangat sulit, seperti masa-masa awal saya ngeblog, Awal saya ngeblog saya sangat berharap artikel blog saya masuk halaman utama google, walalupun hanya 1 saya sangat bangga dengan saya, Tapi waktu masa itu saya belum tau tentang seo ataupun yang lainnya sehingga artikelpun tak ada yang masuk halam utama, setalh 2 bulan saya ngeblog akhirnya saya sudah sedikit paham mengenai seo, dan sudah banyak artikel blog saya yang masuk halaman utama google. dan kali ini saya akan berbagi tips untuk para blogger yang masih kebingungan dalam mencari cara Agar Artikel Masuk Halaman Utama Google

1. Percaya Diri
Yang harus sobat lakukan pertama adalah percaya diri dan berdoa pastinya, tapa percaya diri saya yakin sobat tidak akan bisa masuk dalah halam utama google, Jangan sobat takut dan akhirnya menyerah bila sobat tifak bisa belajar seo dan artikel blog sobat tidak bisa masuk dalam halam utama google, tetaplah berdoa, percaya diri dan terus berlajar eknik teknik seo.

2. Pelajari Ilmu Tentang SEO
SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimization, Atau juga bisa di sebut optimilasi mesin pencarian, sobat sangatlah perlu  menguasai ilmu seo, Jika sobat sudah menguasai ilmu seo saya yakin membuat Artikel Masuk Halaman Utama Google adalah hal yang sangat mudah.

3. Jangan Menggunakan Cara Instan tapi Hasilnya Buruk
Menggunakan Cara Instan tapi Hasilnya Buruk adalah cara yang sering di lakukan oleh blogger pemula yang ingin cepat mempunyai blog yang terkenal, cara yang bisanya di lakukan blogger pemula yang salah adalah mencari backlink yang sangat banyak di waktu yang sama, mencari backlink yang sangat banyak di waktu yang sama adalah hal salah jadi sobat jangan melakukan hal ini karna bisa-bisa blog sobat akan di kira blog spam oleh google, dan jika itu sudah terjadi maka tanggung sndiri akibatnya.

4. Gunakan Cara Natural/Perlahan Tapi Hasilnya Memuaskan
Dengan menggunakan Cara Natural/Perlahan saya yakin walaupun lama tapi hasilnya akan bagus, dari pada menggunakan  Cara Instan tapi Hasilnya Buruk, Seperti pepatah "Sedikit-sedikit lama lama jadi bukit" itulah pepatah yang mungkin bisa memotivasi sobat.

Itulah beberapa Tips Agar Artikel Masuk Halaman Utama Google  bisa saya bagikan untuk sobat semua.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf