lihat juga

Friday, December 21, 2012

Ide Kreatif Desain Kamar Tidur Cewek

Maket - Membuat desain sebuah kamar untuk anak cewek yang sesuai dengan karakternya, membutuhkan ide yang membuat kamar terkesan girlish dan tentunya nyaman ditempati. Karena umumnya remaja masih dalam proses pencarian jati diri. Umumnya remaja cewek lebih dominan warna pink atau warna yang terkesan lembut. Namun itu juga tergantung dari karakter dan selera cewek tersebut.
Pastinya semua desain dan warna dibuat bertujuan untuk membuat nyaman bagi yang menempatinya. Apabila kita merasa nyaman berada di kamar maka kita bisa beristirahat dengan tenang. Selain segala aktivitas bisa berjalan dengan lancar tanpa merasa terganggu dengan suasa kamar, bahkan mungkin kita bisa lebih berkreasi dan berimajinasi dalam membuat ide-ide baru.
Berikut beberapa contoh model desain kamar untuk cewek yang bisa menjadi inspirasi anda dalam menata kamar tidur.


Bagus & cantik bukan? Dengan membuat desain sesuai dengan yang kita inginkan, pasti akan membuat kita betah untuk berlama-lama di kamar. Semoga beberapa gambar diatas bisa menginspirasi Anda dalam membuat kamar baru yang lebih nyaman dan enak untuk beristirahat. Semoga desain kamar tidur diatas bisa bermanfaat.
Info Terkait: Jasa Maket

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:11 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf