lihat juga

Sunday, December 30, 2012

Status Facebook Lucu Terbaru

Status Facebook Lucu Terbaru

Status Facebook Lucu Terbaru
Tanpa perlu panjang lebar saya nulis artikel ini, langsung saja kita simak Kumpulan Status Facebook Lucu Terbaru 2012 yang berikut ini :

Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karna dinnding FB ane sedang di cat. Kalw pesannya memang urgent ane saranin PM atau Poke ane aja..

bibirMU tipis setipis pinggiran KORENG ...

CLBK = Cebok Lama Bersih Kaga


Yang Cantik dan masih single monggo Comentnya, yang Maho,, LIKE aja..

kejahatan dapat terjadi bukan karena ada kesempatan dan niat pelaku saja, tetapi lebih utama karena ada OBJEKNYA.

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa...

Please deh, kalo mau coment atu ngelike sttus w ANTRE donk,, jangan berebut gtu, kasian dibawah ane ni.. statusnya sepi banget ga ada yang ngelike atau coment"

Eggghhh susah bngt sih dapet gambar yang bagus buat foto profile, kameranya yang jelek atau latarnya sih yang jelek"

Maaf gan ane masih newbie, ini up date-an pertama ane gan, kalo agan2 berkenan boleh donk coment or like nya, tapi kalo ga berkenan, please jangan un like ya gan... "

Jangan Bilang anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN
Cantik dan tdk cantik itu RASANYA SAMA, cuma semangatnya saja YANG BERBEDA

Pleas donk mam.. masa malem2 gini minta es klapa sawit, . ini sih ngidamnya udah klewatan

Gue bingung sama anak2 sekarang, masih umur 16 thun sttus hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..
Buat loe2 yang masih jomblo sampe sekarang, coba ikutin 3 langkah jitu dari gue 1. Dah BERUSAHA? 2. dah BERDOA 3.Kalo masih jomblo juga ya terpaksa BERCERMIN


Ga asik banget sih yang.. masa qt putusan Cuma gara2 diantara qt ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas2 kamu yang kentut… kamu egois banget si…

4 Fungsi busway : 1. memecah kemacetan 2. Menambah kemacetan 3. Sumber penghasilan 4. Untuk uji nyali

Kalo loe bener2 anak rider, coba salip tuh mobil busway dari kanan di jalurnya,, bisa gue lemparin cendol…

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:35 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf