lihat juga

Friday, December 28, 2012

Tips Memilih Jilbab Cantik Tampil Modis

Tips Memilih Jilbab Cantik Tampil Modis | Tampil Dengan Jilbab Cantik Tampil Modis - Bagi wanita yang ingin tampil cantik meski memakai kerudung boleh coba simak info berikut. Jilbab atau sering kita sebut dengan kerudung ( Tudung ) merupakan penutup kepala perempuan muslimah. Kerudung Modern sekarang ini memang beraneka ragam corak dan model jilbab terbaru. Tentunya dengan perkembangan fashion yang sekarang ini khusunya pada perkembangan kerudung sangat bermanfaat bagi wanita muslim. Wanita yang memakai kerudung akan tampil lebih cantik, gaya dan mempesona. Jilbab tidak hanya dipakai dihari biasa namun juga bisa dipakai pada saat menghadiri pesta.
Wanita pengguna jilbab dapat mendapatkan dua manfaat yang mngkin tidak terasa, manfaat pertama adalah wanita tidak akan kehilangan kecantikannya hanya karena memakai jilbab dan malah akan memperlihatkan aura kecantikan. Manfaat yang kedua adalah wanita yang memakai jilbab berarti wanita tersebut sudah memenuhi kewajibabnya sebagai wanita muslim dan selamat didunia maupun di akhirat.
Cara Memadukan Jilbab Cantik Tampil Modisjilbab Cantik Tampil Modis

Tips Memilih Jilbab Modern Cantik Tampil Modis

1. Warna Basic, Warna basic merupakan warna yang sangat mudah dipadukan dengan warna pakaian muslimah apapun. Bila Sobat merupakan salah satu wanita yang kurang berkreasi dalam memakai Jilbab, Coba pilihlah warna-warna jilbab basic dan tanpa motif. Contohnya warna hitam, putih, abu-abu, mocca, coklat atau warna krem. Jika Sobat tipe yang suka berkreasi cobalah untuk memilih warna-warna yang berani seperti warna pink, biru dll.
2. Jilbab Polos dan Jilbab Bermotif, Jangan salah jika Sobat menggunakan pakaian muslim bermotif coba padukan dengan Jilbab tanpa motif. Atau jika Sobat menggunakan pakaian Polos coba padukan dengan Jilbab yang bermotif. Trik tersebut sebenarnya merupakan trik paling simple dan sangat aman bagi Sobat yang kesulitan memadukan pakaian dengan jilbab. Hindari Motif Jilbab yang berlebihan karena hanya akan menimbulkan kesan norak dan tidak elegan.
3. Aksesoris Multifungsi, Tambahkan beberapa aksesoris jilbab yang ada fungsinya. Coba padukan aksesoris dengan event yang ingin Anda datangi. Semisal Bros bunga pantas Anda tambahkan saat Anda pergi ke pesta kecil ataupun bros bunga dengan pernak-pernik Anda padukan dengan pesta yang besar. Selalu pilih bros dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan terlalu ramai.
4. Serasikan Warna, Sudah kita singgung di Tips no.1, Pemakaian jilbab haruslah serasi. Menyelaraskan warna pakaian dan Kerudung sangat penting agar nantinya Anda tidak terlihat Norak dan menghilangkan inner beauty.

Contoh : Jilbab warna coklat susu, dipadukan dengan busana baju warna putih tulang dan diserasikan dengan bawahan warna hitam yang cocok dengan perpaduan warna apapun.
Nah setelah melihat 4 Tips diatas semoga dapat menambah niat Sobat untuk mengenakan Jilbab.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf