lihat juga

Saturday, December 29, 2012

Bambang Pamungkas Posisi 5 Pemain Terbaik Asia

Bambang Pamungkas Posisi 5 Pemain Terbaik Asia - Ada kabar menyejukan dari sepakbola tanah air. Di kala masa depan sepakbola kita terganjal oleh egoism dualisme kepemimpinan yang tak kunjung menemui titik terang KPSI vs PSSI, ada setitik asa di padang pasir lewat diri striker Timnas kita Bambang Pamungkas. 
Bambang Pamungkas masuk dalam 5 besar pemain Asia Terbaik versi kolumnis ESPN dari 10 pemain. Sebuah prestasi yang membanggakan publik pecinta sepakbola tanah air. Nama Bepe bersanding dengan nama-nama tenar lain seperti Shinji Kagawa (Jepang), Lee Keun Ho dan Koo Ja Cheol (Korea), Omar Abdulrahman (UEA). 
Yang fenomenal tentu posisi Bepe di peringkat 5 mengalahkan pemain Jepang, Yuto Nagatomo dan Ali Al Habsi kiper dari Wigan Athletic di Liga Inggris yang lebih populer. Penilaian kolumnis ESPN, John Duerden mengungkapkan penilaian pemain terbaik bukan hanya soal kepopuleran, jumlah gol saja melainkan dinilai jiwa kepemimpinan di dalam dan luar lapangan. Maka dari itulah Bambang Pamungkas masuk 5 besar, walaupun Bepe tidak sepopuler pemain Asia lainnya. 
Berikut daftar lengkap 10 Pemain Terbaik Asia versi ESPN:
1.      Omar Abdulrahman (UEA)
2.      Shinji Kagawa (Jepang)
3.      Koo Ja Cheol (Korea Selatan)
4.      Lee Keun Ho (Korea Selatan)
5.      Bambang Pamungkas (Indonesia)
6.      Yuto Nagatomo (Jepang)
7.      Teerasil Dangda (Thailand)
8.      Amjad Radhi (Irak)
9.      Rozaimi Rahman (Malaysia)
10.  Ali Al Habsi (Oman)
Selamat Bepe!
Berikut Foto Bambang Pamungkas

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf