lihat juga

Monday, February 25, 2013

The 85th Annual Academy Awards

Insan film Hollywood akan merayakan pesta terbesarnya yaitu The 85th Annual Academy Awards, atau biasa dikenal Oscar, yang akan dihelat di Dolby Theatre, pada Minggu (24/2/2013) malam. Perayaan tidak berhenti di situ saja. Selepas Oscar, para pemenang dan nominator akan menghabiskan sisa malam mereka di after-party Oscar.

Salah satu after-party Oscar yang biasa menjadi tujuan mereka adalah Governors Ball. Apa yang spesial di pesta ini? Tidak lain adalah masakan-masakan lezat buatan celebrity chef ternama Wolfgang Puck. Menu apa saja yang akan Wolfgang dan 350 stafnya siapkan untuk 1.500 tamu di Governors Ball tahun ini?

Saat menginjakkan kaki di Governors Ball, para tamu langsung disambut oleh Tray Passed Hors D'Oeuvres yang terdiri Spicy Tuna Tartare, Caviar Aged Cheddar, Remoulade dan Smoked Salmon dan coklat berbentuk patung Oscar. Sushi dan Shelfish stasion juga disiapkan. Untuk menu Cocktail Platters, Wolfgang menyajikan Truffle & Parmesan Grissini, Winter Fruit "Caprese".

"Yang spesial di tahun ini, kami menyertakan menu-menu vegan," kata Wolfgang dalam wawancaranya dengan Ellen Degeneres belum lama ini. Beberapa menu vegan di antaranya Kale Salad, Grilled Artichoke, Lemon Vinaigrette, Ribbons of Saved Ive with Frozen Grapes sebagai dessert.

Selain menu baru, Wolfgang yang telah 19 tahun berturut-turut menjadi chef Governors Ball, tetap mempertahankan menu-menu lama. "Ya, salah satu adalah Chicken Pot Pie. Ada beberapa anggota Academy yang bilang 'saya tidak peduli apa keinginan George Clooney atau Steven Spielberg. I want my chicken pot pie'," kata Wolfgang. Menemani hidangan lezat tersebut adalah Thienot Champagne.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf