lihat juga

Monday, February 25, 2013

Striker Arsenal Robin Van Persie

Striker Arsenal Robin van Persie memberi penjelasan soal ucapannya yang disebut mengkritik rekan-rekan setimnya yang berasal dari Inggris. Menurut van Persie, kritiknya soal gaya hidup mereka sudah disalahartikan. Dalam kritik itu, van Persie menyatakan ada beberapa rekannya yang sibuk berpesta hingga pagi hari. Ini membuat performa mereka tidak fit di lapangan. Namun, van Persie segera menjernihkan masalah ini lewat pernyataan via Twitter.

"Hanya ingin memperjelas, saya sudah membuat komentar soal gaya hidup pemain-pemain dari Inggris. Kata-kata itu sudah diartikan di luar konteks," kata van Persie seperti dilansir Sporting Life. Maksud saya, hanya jika Anda bisa merawat diri sendiri, Anda bisa menikmati karir yang lebih panjang. Saya tidak pernah menyebut secara khusus untuk pemain dari Inggris," tambahnya.

Striker Arsenal Robin van PersieIni adalah kedua kalinya dalam sepekan van Persie harus meluruskan pernyataanya soal pesepakbola dari klub atai negara lain. Beberapa waktu lalu, pemain asal Belanda ini sudah lebih dulu memberikan penjelasan soal kritiknya pada pemain Chelsea dan Barcelona. Dalam penjelasannya, van Persie menyalahkan media massa dalam memberitakan laporan yang tidak benar. Van Persie juga menepis sudah melakukan wawancara dengan sebuah media khusus apalagi membuat pernyataan negatif. Demikian catatan online dari admin Blog Kanghari yang berjudul Striker Arsenal Robin van Persie.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf