lihat juga

Sunday, February 3, 2013

Smarpthone BlackBerry Q10

Selain BlackBerry Z10 yang mengusung interface full-touchscreen, BlackBerry (dulu bernama Research in Motion) juga merilis smarpthone BlackBerry Q10 yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY. Bagian belakang cangkang perangkat ini disebut terbuat dari bahan khusus bernama "glass weave material".

"Anda tak akan menemukan bahan ini di perangkat lain. Ia (glass weave material) lebih tipis, lebih ringan, dan lebih kuat dari plastik," ujar Presiden dan CEO BlackBerry Thorsten Heins ketika memperkenalkan BlackBerry Q10 di New York, AS. Ditambahkan olehnya, material jenis baru ini juga terasa nyaman di tangan. "Selain itu, tampak indah pula.

BlackBerry Q10 adalah smartphone BlackBerry 10 pertama yang dilengkapi keyboard fisik. Perangkat ini ditujukan bagi para pengguna yang menginginkan fitur tersebut. Kami tahu ada banyak pecinta keyboard di luar sana. Kami mendengar suara Anda dengan jelas," ujar Heins. Selain jenis material, keyboard, serta ukuran layar, belum banyak yang diketahui tentang BlackBerry Q10. Yang jelas, Heins mengklaim bahwa keyboard pada BlackBerry Q10 akan memberikan kepuasan bagi pengguna. "Pokoknya pengalaman mengetik terbaik di dunia.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf