lihat juga

Sunday, February 3, 2013

Rayuan BlackBerry 10 Kepada Instagram

BlackBerry merayu tim pengembang aplikasi berbagi foto Instagram, agar mau membuat aplikasi untuk BlackBerry 10. Hal ini dilakukan untuk memperkaya aplikasi populer di BlackBerry 10. Blog teknologi The Verge telah melihat aplikasi Instagram di ponsel model layar sentuh penuh BlackBerry Z10, yang sangat mirip dengan Instagram untuk Android. The Verge menduga, aplikasi tersebut merupakan versi Android yang telah dikostumisasi untuk BlackBerry 10.

Vice President Global Alliance & Business Development BlackBerry Martyn Mallick, mengatakan, masih dalam tahap pembicaraan dengan Instagram. Selain itu, BlackBerry juga merayu situs web streaming video Netflix agar hadir di BlackBerry 10.

Dalam acara peluncuran dua ponsel BlackBerry 10, pada 30 Januari 2013, perusahaan mengumumkan bahwa kini telah tersedia 70.000 aplikasi untuk BlackBerry 10. Aplikasi populer yang ada antara lain seperti WhatsApp, Skype, Evernote, Kindle, DropBox, hingga layanan jejaring sosial Facebook, Twitter, Foursquare, LinkedIn. Ada pula game seperti Angry Birds Star Wars, Where's My Water, Plants vs. Zombies, Fruit Ninja, Cut the Rope, dan JetPack Joyride.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf