lihat juga

Friday, February 8, 2013

Pentas Hanoman di Amerika, Mirwan Suwarso Gandeng Pemain Broadway

Pentas Hanoman di Amerika, Mirwan Suwarso Gandeng Pemain Broadway

Mirwan Suwarso
[imagetag]

Mirwan Suwarso @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Gelaran drama sinema HANOMAN: THE ULTIMATE WARRIOR akan dibawa ke Amerika oleh Mirwan Suwarso sebagai sutradara. Proyek bersama antara MSP Entertainment, Djarum Bhakti Budaya, dan E-Motion ini juga akan menggandeng pemain Broadway.

"Kami akan bersaing dengan musikal-musikal yang lebih matang. Mau gak mau saya ajak pemain broadway biar bisa bersaing. Masing-masing berpengalaman 10 tahun," ucap Mirwan saat Konferensi Pers Drama Sinema HANOMAN: THE ULTIMATE WARRIOR, Di Nutz Culture, Senayan City, Kamis (7/2).

Beberapa nama di antaranya adalah Brian Justin Crumb dan Laura Vall yang telah malang melintang di dunia musikal. "Brian itu dari produksi Mamamia. Dia bersuara tenor, berpengalaman banget. Sosok Dewi Anjani diperankan Laura Vall. Di Amerika karena kami anak bawang, kami akan hadirkan Tora Sudiro-nya Amerika," lanjut Mirwan.

Meski dibawa ke Amerika, gelaran Hanoman ini akan tetap membawakan bahasa Jawa. "Seperti GATOT KACA KEMBAR. Yang bule ngomong bahasa Inggris, yang Indonesia ngomong bahasa Indonesia. Malah ntar ada tambahan bahasa Jawa. Daniel Torres dan Laura lagi latihan nyanyi bahasa Indonesia," imbuhnya.

"Di Amerika nanti full Inggris, tapi beberapa lagu Jawa ya tetap Jawa," tukas Mirwan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:31 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf