lihat juga

Monday, February 4, 2013

'BYZANTIUM' Menambah Daftar Panjang Film Tentang Vampir

'BYZANTIUM' Menambah Daftar Panjang Film Tentang Vampir

Gemma Arterton
[imagetag]

Gemma Arterton. Sumber foto: DigitalSpy



Kapanlagi.com

- Kisah vampir belum kehilangan taji selepas TWILIGHT SAGA berakhir tahun lalu. Tahun ini saja sudah ada film baru yang mengetengahkan tema yang sama, BYZANTIUM. Film yang dibintangi oleh Gemma Arterton dan Saoirse Ronan ini pun sudah mengeluarkan trailer terbaru.

 

Dilihat dari trailer berdurasi 1 menit 47 detik ini, tokoh yang diperankan Arterton dan Ronan adalah pasangan ibu dan anak yang menjadi pelarian. Sekilas dari trailernya, BYZANTIUM digarap dengan pendekatan realistis namun juga tak menghilangkan unsur fantasinya. Terlihat dari beberapa adegan spektakuler dalam trailer seperti melompat dari ketinggian tanpa mengalami cidera.

Film ini makin menjanjikan saat sang sutradara, Neil Jordan punya prestasi menggarap film vampir yakni INTERVIEW WITH THE VAMPIRE (1994). Akting kedua tokoh utama wanita di atas akan diperkuat dengan dukungan Jonny Lee Miller, Sam Riley, Landry Jones dan Daniel Mays.

Lewat film ini, Arterton mencoba bangkit setelah dalam dua tahun terakhir namanya meredup. Selain dalam film ini nanti, Arteton dapat dilihat aktingnya dalam HANSEL & GRETEL: WITHH HUNTERS. Sementara Ronan sudah siap dengan film calon blockbuster, THE HOST yang siap rilis bulan Maret nanti.

ASTAGA! 6 Insiden Memalukan di Panggung Oscar

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf