lihat juga

Thursday, February 7, 2013

Lita Gading: Raffi Cenderung Suka Perempuan Seperti Figur Ibu

Lita Gading: Raffi Cenderung Suka Perempuan Seperti Figur Ibu

Lita Gading
[imagetag]

Raffi Ahmad



Kapanlagi.com

- Pernyataan Farhat Abbas yang menyebut Raffi Ahmad menggunakan narkoba gara-gara putus cinta dari Yuni Shara belum menemui kebenaran. Namun dugaan itu dapat saja terbukti mengingat hubungan mereka telah terjalin lebih kurang 4 tahun. Benarkah begitu?

Psikolog Lita Gading tidak menampik kemungkinan yang disampaikan suami Nia Daniati tersebut. Narkoba dapat saja menjadi pelarian siapa saja yang putus hubungan dari kekasih mereka, termasuk Raffi.

[imagetag]

"Jika pelarian putus cinta itu nggak bisa diprediksi," tegasnya kepada KapanLagi.com®, Kamis (7/2).

Sementara soal Raffi yang selama ini lebih suka memilih perempuan berumur menjadi kekasihnya, Lita lebih melihat karakter presenter Dahsyat itu yang kecenderungan mencari figur seorang ibu.

"Dia ingin figur seperti ibunya. Orang dewasa dan yang kemampuan berpikir secara dewasa. Sementara dia sendiri nggak mampu memperhatikan orang lain yang seumurnya. Makanya dia cari yang dewasa," lanjutnya.

[imagetag]

Karenanya tidak heran kabar kedekatannya dengan Wanda Hamidah pun muncul ke permukaan. Raffi mencari perempuan yang bisa diajak bicara dan lebih dewasa dalam sikap.

"Memang dia cari wanita berpengalaman. Misalnya memaknai hidup itu kayaka apa," katanya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf