lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Laudya Chintya Bella Cari Waktu Kosong Kunjungi Raffi

Laudya Chintya Bella Cari Waktu Kosong Kunjungi Raffi

Laudya Chintya Bella
[imagetag]

Laudya Chintya Bella



Kapanlagi.com

- Sejak putus, Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad tetap menjadi sahabat baik. Saat mendapat kabar mantan pacarnya itu ditahan BNN karena kasus narkoba, Bella hanya bisa mendoakan yang terbaik.

"Kita doain saja, namanya orang sedang tertimpa musibah kita harus prihatin, bukan tugas kita buat menghakimi. Kita doakan saja yang terbaik, dia sehat, amien," ungkap Laudya Cynthia Bella saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (5/2).

Beberapa waktu lalu sahabat-sahabat Bella menyempatkan diri menjenguk Raffi di rutan BNN. Sayangnya tidak ada yang mengabari Bella, sehingga bintang film BELENGGU ini belum sempat menengok.

[imagetag]

"Aku ada di rumah, aku nggak dikabarin saat mereka berkunjung ke BNN dan kebetulan aku malamnya ketemu sama Dimas Beck," katanya.

"Itu semua sangat mendadak mereka ke BNN, jadi aku sangat mengerti. Mereka berhubungan satu sama lain, mereka akhirnya ke BNN untuk mensupport," jelas Bella.

Bella mengaku mencari waktu luang untuk mengunjungi Raffi. Dia ingin memberikan support langsung agar tetap tabah menghadapi cobaan. "Insya Allah mau (ke BNN)," tandas Bella.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:31 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf