lihat juga

Saturday, February 9, 2013

Kevin Aprilio: Berbuat Romantis Tak Harus Waktu Valentine

Kevin Aprilio: Berbuat Romantis Tak Harus Waktu Valentine

Kevin Aprilio
[imagetag]

Kevin Aprilio foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Bagi Kevin Aprilio hari kasih sayang merupakan ajang untuk mengungkapkan isi hati pada pasangan. Untuk itu cowok kelahiran 7 April 1990 ini mengatakan akan melakukan sesuatu yang spesial untuk Elma, orang yang disayangnya.

"Aku sih belum tahu mau ngapain untuk Valentine. Belum punya planning sih, tapi aku akan melakukan sesuatu yang spesial. Aku akan ngajak dia ke mana gitu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

Bagi Kevin, berbuat romantis bisa saja dilakukan pada hari biasa dan tidak perlu dilakukan saat hari Valentine. "Aku pernah ngajak dia ke kampus dan ada orang yang main gitar mengiringi kita lagi duduk itu di UPH kan pemandangan bagus tuh, nah aku nyender ke dia, dia nyender ke aku," katanya.

Saat itu Kevin meminta orang yang mengiringi mereka menyanyikan lagu yang disukainya. "Iya sambil request lagu juga, aku waktu itu minta thousand miles. Itu menceritakan perjalanan cinta dan hubunganku ini perjuangan. Tadinya kan aku hubungannya sama Elma cuma sebatas produser dan girlbandnya," kenang Kevin.

Namun Kevin menegaskan kalau dirinya bukanlah seorang sosok yang romantis, "Aku gak pernah ngasih barang-barang sama dia yang harganya jut-jut-jut (jutaan) tapi aku lebih ke moment," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf