lihat juga

Saturday, February 9, 2013

Andika Eks Kangen Band Masih Berpeluang Ditahan?

Andika Eks Kangen Band Masih Berpeluang Ditahan?

Andika Kangen Band
[imagetag]

Andika Kangen Band foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Memang sampai saat ini berkas kasus Andika Mahesa masih terus dikembalikan kejaksaan ke Polresta Bandar Lampung karena masih belum P21. Walau demikian, mantan vokalis Kangen Band itu masih belum bisa terbebas, karena pihak pengadilan masih bisa memperpanjang waktu pemeriksaan.

"Masih bisa diperpanjang 60 hari atas izin pengadilan, masih memungkinkan ditahan lagi kalau memenuhi pidana," ujar pengacara Andika, Priagus Widodo saat dihubungi via telepon, Sabtu (9/2).

Menurut Priagus bisa saja Andika bebas, asal jaksa mencabut semua tuntutan. Penahanan Andika sendiri berakhir sampai 12 Februari 2013, akan tetapi kalau pihak pengadilan masih ingin meneruskan kasus tersebut, Andika masih harus menjalani penahanan sampai 60 hari ke depan.

[imagetag]

Andika dan Izzy, dua personil Kangen Band yang saat itu terjerat narkoba


"Ke depannya Polresta Bandar Lampung berhak menahan sampai 12 Februari 2013, sambil menunggu apakah dilimpahkan atau jaksa menganggap tidak layak disidangkan. Intinya 3-4 hari ini nunggu tahanannya habis," kata Priagus.

Saat ini Andika sudah memenuhi tanggung jawabnya dengan menikahi Caca secara resmi Namun Andika masih terganjal dengan pasal perlindungan anak di bawah umur. Asalkan itu tidak terbukti, Priagus menyatakan Andika bisa bebas.

"Pasal 81, kemarin informasi ada unsur pembujukan, kalau semua itu nggak terbukti, Andika bisa bebas," pungkasnya

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf