lihat juga

Monday, February 25, 2013

Jennifer Lawrence Raih Juara Busana Terbaik

Aktris berusia 22 tahun, Jennifer Lawrence, memenangkan aktris berbusana terbaik di acara red carpet Oscar mengalahkan Halle Berry dan Charlize Theron. Kelly Rowland, satu dari personel Destiny's child, yang bertindak sebagai host mengumumkannya beberapa saat sebelum acara berlangsung.

"Dia sungguh luar biasa. Busana itu benar-benar membuatnya bersinar," kata Rowland dalam acara yang disiarkan langsung Fox Movie Premium untuk kawasan Asia. Ia pun mengomentari Berry dengan menyatakan ia tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa sempurnanya aktris berusia 45 tahun ini.

Lawrence, yang dinominasikan sebagai aktris terbaik lewat film Silver Linings Playbook, mengenakan haute couture Dior, perhiasan Chopard, clutch Vivier, dan sepatu Brian Atwood. "Saya stress dan tak punya waktu untuk makan. Saya kelaparan," kata Lawrence saat diwawancarai di karpet merah.

Acara industri perfilman Hollywood yang dilaksanakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada Minggu (24/2/2013) waktu setempat atau Senin (25/2/2013) waktu Indonesia. Acara ini disiarkan langsung oleh ABC dan hak siarnya dibeli Fox Movie Premium untuk pemutaran di kawasan Asia. Para pemenang dipilih organisasi Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS).

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf