lihat juga

Wednesday, February 13, 2013

IMO S68

Menyemarakkan pasar ponsel pintar di akhir 2012 ini, PT Konten Indomedia Pratama (KIP) selaku pemegang merek IMO hari ini 23 November  resmi memasarkan produk terbaru ponsel pintar 5 inchi Android.  IMO S68 dengan sebutan Snow ini dipasarkan dengan harga terjangkau Rp975.000.

IMO Snow akan mengisi segmen menengah yang mengidamkan ponsel pintar berlayar lebar dan dengan dukungan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.  “IMO Snow tampil dengan layar lebar memungkin pengguna lebih leluasa menikmati tampilan multimedia,” kata Sarwo Wiguno Wargono Direktur Utama KIP dalam rilis tertulisnya.

Kekuatan IMO Snow selain lebarnya layar adalah kemampuan kamera utama yang dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 3,2 megapiksel selain kamera VGA di bagian depan yang disiapkan untuk mengambil gambar muka ketika menggunakan web camera.

Kinerja hardware dan software lebih ringan karena IMO Snow memiliki prosesor MTK 6515 berkekuatan 1 GHz diselaraskan dengan RAM berkapasitas 512MB plus internal memori 512 MB . Jika pengguna ingin menambah kapasitas penyimpanan bisa memanfaatkan slot MicroSD yang siap menampung kartu memori hingga 32MB.

Untuk kenyamanan, IMO Snow menggunakan teknologi layar sentuh kapasitif dimana pengguna akan merasakan kemudahan mengakses fitur-fitur di dalamnya. Selain itu pengguna akan leluasa memainkan fitur multi touch 5 arah di layar IMO Snow yang cukup lapang.

Mencari dan menambah aplikasi dan game mulai dari yang gratis maupun berbayar dimungkinkan bagi pengguna IMO Snow lewat Google Play Store yang tersedia dialamnya. Kemampuan internet IMO Snow menggunakan teknologi generasi 2,75 EDGE ditambah fasilitas Wifi untuk menikmati jaringan Internet di lingkungan hot spot yang tersedia.

IMO Snow merupakan produk ponsel pintar IMO yang mengedepankan performa dan kinerja yang baik. Sebelumnya IMO sudah mengenalkan empat seri ponsel pintar Normandy, Groovy, Glory dan Discovery. “Kehadiran IMO Snow diharapkan akan menambah daya saing IMO di pasar ponsel pintar dan selebihnya memperkuat positioning kami sebagai brand yang fokus menggarap tablet dan ponsel pintar berbasis Android,” tambah Sarwo.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf