lihat juga

Wednesday, February 20, 2013

HS50EXR Finepix Canggih Sekali

Kamera Fujifilm  HS50EXR Finepix memiliki mode Simulasi Film yang khas. Pengguna dapat memilih di antara sepuluh mode berbeda yang mensimulasikan efek dari film-film Fujifilm tradisional. Termasuk efek film balik warna (Velvia/PROVIA/ASTIA).

Fungsi Filter Canggih juga tersedia pada HS50EXR juga memungkinkan  pengguna dapat memilih di antara delapan  filter artistik berbeda seperti Pop Color (Warna Pop) yang menekankan saturasi kontras dan warna. Kemudian  Toy Camera (Kamera Mainan) yang membuat batasan berbayang seolah-olah anda mengambil foto di kamera mainan.

Juga Miniature (Miniatur), Dynamic Tone (Nada dinamis), Partial Color (Warna Parsial), High Key (Kunci Tinggi). Kemudian Low Key / Kunci Rendah yang membuat nada gelap secara merata dengan beberapa wilayah sorotan yang diberi penekanan. Soft Focus / Fokus Lembut yang membuat suatu tampilan lembut merata di seluruh gambar.

Mikrofon stereo yang terpasang di HS50EXR kini merupakan kamera yang ideal untuk sinematografer pemula. Berkat sensor CMOS II EXR ½ inci, HS50EXR ini mampu merekam film HD penuh (1080p) sampai dengan 60 bingkai per detik. Hubungkan suatu mikrofon eksternal ke masukan (input) tertentu dan anda bisa mendapatkan suara yang menakjubkan untuk menandingi kualitas gambar.

Jika Anda ingin menjadi lebih kreatif, anda dapat merekam film dengan resolusi lebih rendah sampai dengan 480 frame per detik dan menangkap beberapa aksi gerakan lambat secara menakjubkan. Teknologi piksel  Pendeteksi Fase dan mode pengenalan adegan tidak terbatas pada fotografi gambar diam, teknologi tadi juga dapat digunakan saat merekam film untuk memastikan bahwa maha karya anda tetap terfokus pada wajah dan aksi tanpa kehilangan pandangan dari subyek Anda.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf