lihat juga

Monday, February 4, 2013

Diego Michiels Diminta Hakim Biayai Pengobatan Mef Paripurna

Diego Michiels Diminta Hakim Biayai Pengobatan Mef Paripurna

Diego Michiels
[imagetag]

Diego Michiels



Kapanlagi.com

- Pesepakbola Diego Michiels terdakwa kasus pengeroyokan dengan korban Mef Paripurna menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dalam sidang yang mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak keamanan club malam di mana pengeroyokan itu terjadi, majelis hakim meminta kekasih artis Nikita Willy itu untuk membiayai pengobatan Mef.

Menurut pengacara Diego, Elsa Syarif, kliennya sudah melakukan hal itu sebelum diminta oleh majelis hakim. Namun sikap Mef yang tertutup membuat niat baik Diego tidak tersampaikan.

[imagetag]

Niat baik Diego Michiels untuk membiayai pengobatan ditolak pihak Mef Paripurna.

"Kami bukan dari sekarang karena disuruh hakim berikan pengobatan, kami sudah berulang-ulang kali bahkan kayak pengemis. Tapi dia selalu tertutup, padahal Diego kan tidak memukul. Terlepas dari itu, karena niat baik kita, sebagai rasa kemanusiaan kami tetap lakukan seperti yang diminta majelis hakim," jelas Elsa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (4/2/2013).

Upaya Diego tidak akan berhenti meski pihak Mef belum mau menerima itikad baiknya. Bahkan, lanjut Elsa pihaknya akan menitipkan biaya pengobatan Mef kepada Jaksa.

"Kami selalu coba, kalo keluarga belum mau menerima, kami akan titipkan ke kejaksaan," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:11 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf