lihat juga

Tuesday, February 5, 2013

Di kala musim hujan, Jasa sewa mobil Jakarta cukup bermanfaat

Sepertinya hujan di tahun ini selain memberikan kemalangan yang teramat sangat bagi sebagian besar penghuni Jakarta, tetapi ternyata hal tersebut justru membawa berkah tersendiri bagi sebagian banyak orang, baik itu yang sekedar mencari pundi-pundi rupiah di musim penghujan, hingga para pemilik jasa sewa mobil Jakarta yang kebanjiran order pesanan..Lho koq mala rame pesanan??

Memang tak bisa di pungkiri jika hujan di bulan januari 2013 memang cukup membuat banyak masyarakat resah untuk menggunakannya mobil pribadinya, di karenakan keterbatasan dan kelemahan mobil pribadi yang secara harfiah harus di pergunakan dengan sangat hati-hati. Lain dengan mobil rental, asal kita berani bayar sewa, pilih mobil yang tepat..trabas jalanan menggenang pun seolah bukan menjadi masalah. Terlebih lagi banyak jasa sewa mobil Jakarta yang melengkapi armada rentalnya dengan layanan asuransi, so untuk urusan yang satu ini baik penyewa ataupun pemilik sewaan tak akan perlu khawatir lagi apabila ada hal buruk yang terjadi pada kendaraan selama di gunakan hujan-hujanan

Untuk urusan biaya pun biasanya harganya tetap sama, terlebih lagi mobil tersebut akan di gunakan pada weekdays, alias hari kerja..So harga di jamin tetap standar bahkan tergolong miring..Hanya saja untuk jenis kendaraannya yang akan kesulitan untuk kita dapatkan. Maklum saja untuk urusan menerobos banjir atau genangan di jalan, jenis mobil Minibus merupakan type yang paling banyak di cari, di karenakan untuk urusan Ground Clearance mobil jenis ini sangat unggul di tinggi mobil yang cukup ideal memembelah banjir, beda sekali dengan type sedan yang di set dengan ketinggian cenderung rendah. So untuk urusan transportasi banjir di Jakarta lebih baik di serahkan pada jasa rental kendaraan.




Artikel terkait – sewa mobil jakarta selatan

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:13 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf