lihat juga

Thursday, February 14, 2013

Apotop Wi-Reader DW09

Keberadaan iPad memunculkan tren peranti bantu yang memudahkan perpindahan data. Jika menggunakan iPad atau iPhone, tentu Anda bakal menyukai peranti mungil yang sepintas tampak sebagai sebuah cardreader eksternal ini.

Apotop Wi-Reader DW09 memang merupakan pembaca kartu SD dan juga flashdisk USB namun ditujukan bagi pengguna gadget. Umumnya gadget memang membutuhkan adapter untuk bisa membaca kartu memori dan juga storage lain. Nah DW09 memiliki fungsi tersebut.

Proses transfer data dari DW09 ke PC/notebook dilakukan secara nirkabel. Peranti ini juga dapat befungsi sebagai router mini untuk menghadirkan hotspot.

Anda bisa men-download aplikasi Wi-Reader yang tersedia untuk iOS dan juga Android. Peranti ini dapat berfungsi tanpa harus dihubungkan ke laptop atau gadget karena sumber dayanya diperoleh dari baterai internal (bisa diisi ulang).

Dengan kemampuan membaca data dari storage populer, perangkat ini merupakan teman setia gadget Anda. Keberadaan baterai built in membuatnya mampu berfungsi secara mandiri tanpa tergantung keberadaan perangkat lain.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf