lihat juga

Wednesday, February 20, 2013

Aplikasi Online Akademik Dari Smartfren

Smartfren, pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EV-DO Rev. B Phase 2 di Indonesia, merilis aplikasi online akademik yang bisa diakses oleh civitas akademika sebagai penunjang kegiatan perkuliahan. Ciba Gangga, Head of Public Relations Smartfren menyatakan, aplikasi online akademik yang bisa diakses via web dan mobile ini , memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi petugas akademik, dosen, dan mahasiswa ITSB dalam menjalankan beragam aktivitas perkuliahan.

Aplikasi online akademik ITSB adalah aplikasi akademik yang berisi informasi yang akan membantu mahasiswa ITSB dalam mendapatkan berita kampus , informas kegiatan kampus, pembayaran, mata kuliah hingga untuk mengetahui nilai hasil ujian. Misalnya pada menu  Kehadiran, maka mahasiswa akan mendapatkan informasi presensi kehadiran per mata kuliah.

Pada Menu Pembayaran, mereka akan mendapatkan akses untuk membayar biaya SPP hingga Biaya Pembangunan. Sedangkan pada Menu Perkuliahan, mahasiswa akan mendapatkan informasi Jadwal Kuliah, UTS, UAS dan Kartu Rencana Studi (KRS).

Dengan diluncurkannya aplikasi online akademik di ITSB ini, Smartfren melihat bahwa pertumbuhan dan peranan layanan data kini telah mempermudah setiap orang dalam berkomunikasi dimana saja dan kapan saja. Karenanya mahasiswa dan pengajar akademik membutuhkan aplikasi agar mereka tetap bisa terhubung untuk mendapatkan beragam informasi dan akses perkuliahan tanpa harus lagi datang ke papan pengumuman.

Dengan hadirnya aplikasi online akademik di ITSB ini jelas akan sangat membantu kegiatan akademik, pun menunjukkan apresiasi Smartfren kepada dunia pendidikan. Modul aplikasi akademik ini juga tersedia bagi para dosen dalam versi web yang mampu memberikan update informasi kepada para mahasiwanya seperti untuk nilai mata kuliah, jadwal kuliah, KRS mahasiswa dan perwalian. Dengan adanya aplikasi ini memudahkan dosen dan mahasiswa untuk tetap terkoneksi dengan informasi dan kegiatan kampus terkini.

Beragam layanan dan produk unggulan di sektor pendidikan ini diluncurkan seiring dengan komitmen Smartfren untuk memajukan masyarakat lewat kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. Hal ini terus dilakukan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap dunia pendidikan dengan memberikan layanan terbaik kepada para dosen, guru, murid maupun mahasiswa.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf