lihat juga

Friday, February 8, 2013

Ahmad Dhani Menyewa Penembak Jitu?

Quote:

Ahmad Dhani Menyewa Penembak Jitu?



[imagetag]

Kasus yang tengah menjerat selebriti Raffi Ahmad ternyata telah membuka kembali mata orang tua untuk mengawasi anak-anak dari narkoba. Setidaknya itulah yang dialami musikus Ahmad Dhani. Bahkan, mantan suami Maya Estianty ini menyatakan ia tak segan menembak mati pengedar narkoba bila mencoba mendekati ketiga anaknya: Al, El, dan Dul.

Entah serius atau tidak, Dhani pun menyatakan menyewa penembak jitu atau sniper. Kata dia, hal itu dilakukan untuk melindungi ketiga putranya. "Saya dari dulu siapkan sniper untuk pengedar narkoba yang berada di sekitar anak-anak," kata Dhani usai acara musik Dahsyat, Jumat, 8 Februari 2013

Menurut Dhani, menyewa penembak jitu telah meringkankan tugasnya untuk mengawasi Al, El, dan Dul. Dia tidak lagi perlu kerepotan memasang mata dan telinga selama 24 jam penuh. Maklum, dia punya jadwal yang padat sebagai musikus sekaligus produser. "Kalau sniper bisa (sampai 24 jam)," ujarnya.

Di mata Dhani, peredaran narkoba pada saat ini sudah cukup memprihatinkan. Anak-anak pun kerap menjadi target para pengedar yang kemudian bikin dirinya geram. "Pokoknya saya tembak mati," kata dia.


SUMBER.......
Emangnya mas Dhani tidak bisa mengawasi anaknya sendiri????

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:31 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf