lihat juga

Saturday, February 2, 2013

Yusuf Supendi Salah Satu Deklarator Partai Keadilan

Yusuf Supendi salah satu deklarator Partai Keadilan (kini PKS) hari ini kembali datang ke kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Dia akan datang pukul dua siang.  Yusuf datang untuk melengkapi persyaratan yang diperlukan untuk mendapat perlindungan dari lembaga itu.

Sebagaimana luas diberitakan bahwa sebelumnya Yusuf sudah datang ke LPSK dan meminta perlindungan atas keselamatan diri dan keluarganya. Ancaman itu, katanya, terkait dengan kritik-kritik dengan perseteruannya dengan sejumlah petinggi PKS.

Yusuf Supendi salah satu deklarator Partai KeadilanTapi semua syarat yang diminta lembaga itu belum terpenuhi. Nah, hari ini semua syarat itu dilengkapi. Kata Yusuf akan menyerahkan kelengkapan berkas ke LPSK sesuai Surat Satgas III UPP LPSK Nomor: R-084/UP2-LPSK/IV/2011. Dia akan didampingi  anggota tim kuasa hukumnya, Ahmad Rifa’I dan AA Dani.

Perseteruan antara Yusuf Supendi dan sejumlah petinggi PKS  memanas semenjak beberapa waktu lalu. Sebelum meminta perlindungan ke LPSK itu, Yusuf melaporkan Presiden PKS ke Badan Kehormatan dan Mabes Polri. Dia juga melaporkan sejumlah petinggi PKS ke Komisi Pemberantasan Korupsi dengan tuduhan korupsi dan menerima dana kampanye dari Timur Tengah.

Tapi, para petinggi PKS membantah semua tuduhan Yusuf. Politisi gaek ini disebut dipecat dari PKS karena sudah melakukan kesalahan fatal. Dan soal manuver Yusuf Supendi, PKS tidak ambil pusing. Sekretaris Jenderal PKS, Anis Matta, menegaskan bahwa  tuduhan Yusuf Supendi itu fitnah belaka.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf