lihat juga

Thursday, February 7, 2013

Yuk Intip 'Kamar Nakal' Syahrini!

Yuk Intip 'Kamar Nakal' Syahrini!

Syahrini
[imagetag]

Syahrini. Sumber foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Syahrini menjadi korban bully di Twitter setelah beberapa waktu lalu salah menulis "San Fransisco" dengan "Sun Fransisco". Salah tulis tersebut mengakibatkan Syahrini dihujani twit komentar di akun Twitternya, @princesssyahrini.

Syahrini salah tulis di Twitter tempo hari

Kesalahan tersebut terulang kembali lewat postingan foto terbarunya di Instagram. Foto yang diunggah hari ini itu memperlihatkan Syahrini sedang mengepak barang di dalam tas kecilnya sembari memperlihatkan interior kamar tidurnya.

"princessyahrini Lovely my fab badroom #myroom #mylife #myhappiness #myrule #mystyle #wonderful_life," begitu ia tulis lewat akun Instragramnya.

Kata "bedroom" yang seharusnya menjelaskan foto tersebut tertulis salah menjadi "badroom (kamar nakal)".

[imagetag]

Foto interior kamar tidur Syahrini yang diunggah di Instagram. (@princesssyahrini)

Entah terjadi secara tak sengaja atau memang disengaja Syahrini, postingan tentag foto "kamar nakal" ini langsung ditanggapi oleh para follower. Hingga berita ini dibuat saja, sudah ada 109 komentar yang menanggapi salah tulis tersebut.

Syahrini harus diakui tenar di masyarakat karena gimmick seperti ini. Masih teringat jelas ia pernah mempopulerkan kata "Alhamdulillah Ya" dan "Sesuatu" hingga menyebar luas di masyarakat. Yang terbaru tak lain adalah twit yang salah mengeja kata "San Francisco". Dengan beberapa peristiwa tersebut, bisa dibilang Syahrini adalah entertainer yang komplit karena tak hanya menghibur saat berada di atas panggung saja. Kesehariannya juga menarik untuk disimak.

 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf