lihat juga

Thursday, February 7, 2013

Yohanna X FACTOR Menginspirasi Para Personil Geisha

[imagetag]

Ada satu peserta yang cukup menarik salah satu band di negeri ini, mereka adalah Geisha. Momo CS menilai suara Yohanna sangat luar biasa, dan dapat menginspirasi.

Peserta asal Surabaya ini memang memiliki kekurangan fisik, yaitu matanya terkena glaukoma sejak masih SMP. Namun, Yohanna dianugerahi suara malaikat yang mampu menutupi seluruh kekurangannya.

Band pelantun "Cinta dan Benci" ini mengaku sangat kagum dengan suara indah Yohanna. Menurut Geisha, kekurangan fisik bukanlah sebuah halangan untuk seseorang berkarya.

"Aku suka yang buta itu, yang kena glaukoma ya. Yang suaranya bagus banget. Suaranya suka banget. Bukan karena fisiknya kita suka sama dia, tapi karena suaranya yang bagus. Seni itu jujur, enggak ada masalah mau fisiknya kayak apa," ujar Roby, gitaris Geisha saat berbincang di Kantor i-Radio, Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Senada dengan Roby, Momo mengungkapkan, "Dia bisa jadi contoh buat banyak orang. Karena dia punya banyak kelebihan di antara kekurangannya. Jadi kurangnya ketutup."

Baik Momo dan Roby, keduanya berharap semua peserta X Factor Indonesia tetap semangat dan memberikan yang terbaik meskipun hasil akhirnya belum diketahui.

"Berikan yang terbaik, dan tetap semangat. Berikan yang terbaik dalam ajang ini, karena peluang kan semakin banyak. Kita doain mereka untuk mendapatkan yang terbaik," tutupnya.

sumber: tendangNews

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf