lihat juga

Friday, February 8, 2013

Whulandary Masih Belum Percaya Jadi Wanita Tercantik Se-Indonesia

Whulandary Masih Belum Percaya Jadi Wanita Tercantik Se-Indonesia

Whulandary Herman
[imagetag]

Whulandary Herman



Kapanlagi.com

- Sepekan sudah Whulandary Herman menyandang gelar sebagai status Puteri Indonesia 2013. Namun sampai saat ini, dia masih tidak percaya dengan apa yang sudah diraihnya. Dia masih merasa bermimpi menjadi perempuan tercantik di Indonesia.

"Masih seperti mimpi. Tiap malem masih sering bertanya-tanya. Benar nggak yah?" ucapnya dengan ekspresi masih tidak percaya.

Whulan, sapaan akrab Whulandary, saat ditemui dalam acara perpisahan Miss Universe 2012 di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/2) malam, meminta doa restu dari masyarakat Minang. Ia berharap mendapat kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Puteri Indonesia.

[imagetag]

Whulandary asal Sumatera Barat terpilih menjadi Puteri Indonesia 2013

"Mohon doa restu kepada keluarga Minang, semoga diberikan yang terbaik dalam menjalankan amanat yang diberikan seperti yang diharapkan," ungkap Whulan yang maju sebagai kontestan Puteri Indonesia 2013 mewakili Sumatera Barat.

Saat Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia, Whulan, sapaan akrab Whulandary berhasil menyingkirkan 2 rivalnya, Cok Istri Krisnanda Widani wakil dari Bali dan Marisa Santika Baladewi wakil Sumatera Selatan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf