lihat juga

Thursday, February 7, 2013

Wanita ini Sembunyikan Wajahnya Dalam Make Up Karakter Hollywood

Gadis ini Sembunyikan Wajahnya Dalam Make Up Karakter Hollywood | manusia unik ini sangatlah unik, menyembunyikan wajah aslinya pada Make Up Karakter Hollywood dan make up ini dibuat sendiri olehnya. Sungguh keren makeupnya. Silahkan Lihat Wajah Gadis make up karakter Hollywood.

Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (8)

Melihat orang berani tampil berbeda dan berdandan layaknya artis hollywood tentu kita akan berpikir bahwa mereka adalah orang sanguinis yang berani menunjukkan dirinya di hadapan publik karena pastinya mereka akan menjadi pusat perhatian. Tapi hal sebaliknya justru terjadi pada seorang gadis bernama Emma Pickles yang justru mengubah tampilan wajahnya dengan make up karakter yang menyerupai tokoh-tokoh di film Hollywood untuk menutupi rasa pemalu.

Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (6)

Emma Pickles adalah seorang gadis yang pemalu yang tidak mau mengekspresikan dirinya. Ia malu untuk bertemu dengan orang lain bahkan ia selalu gugup jika bicara dengan orang lain. Namun, sekarang ia telah berhasil mengatasi rasa malunya dengan mengunggah fotonya dengan penampilan menyerupai karakter-karakter menyeramkan dalam film. Dalam videonya itu, Emma, memperlihatkan bagaimana ia melakukan perubahan pada wajahnya dengan make up karakter.

Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (1)

Gadis ini, mengubah wajahnya menyerupai tokoh-tokoh dalam film seperti Mystique dari film X-Men, Edward Scissorhands, The Joker dalam film The Dark Knight, The Red Queen dalam film Alice in Wonderland, Kristen Stewart di film Twilight, dan penyanyi pop Katy Perry.

Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (11)

Videonya ini telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Emma, yang dulunya berprofesi sebagai penata rambut kini telah berhenti dari pekerjaannya dan bercita-cita menjadi seorang seniman make-up untuk film.

Mau tahu bagaimana wajah Emma dengan riasan ala karakter film Hollywood??

Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood

Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (12)Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (2)Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (3)Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (4)Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (5)Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (7)Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (9)Foto Wanita Dalam Make Up Karakter Hollywood (10)

Sumber : dailymail.co.uk

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:22 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf