lihat juga

Friday, February 8, 2013

Trik Mempromosikan Perusahaan Web Desain

Bila anda mempunyai perusahaan jasa web desain tentunya anda ingin banyak job-job besar bukan ? bagaimana cara mempromosikannya ? tentu saja anda harus siap dengan sumberdaya skill yang anda miliki bila sudah mendapatkan banyak job, berikut ada beberapa tips cara mempromosikan jasa anda:

Cari tahu Keunikan Atau Kelebihan Dari Pembuatan Web Anda Lalu Promosikan Hal Tersebut.
    Hal yang terlebih dahulu harus Anda ketahui adalah apa keunikan atau keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan web design Anda. Anda bisa menggunakan pertanyaan - pertanyaan berikut sebagai acuan untuk menemukan keunikan atau keungulan perusahaan Anda.
        Apakah yang perushaan saya tawarkan tidak ditawarakan oleh perusahaan web design yang lain ?
        Apa yang membuat pelayanan saya berbeda dengan yang lainnya ?
        Kenapa harus memilih pembuatan web design saya dibandingkan dengan yang lainnya?

    Buatlah Portfolio Dari Desain - Desain Terbaik
    Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan kemampuan perusahaan pembuatan web design anda adalah dengan menggunakan portfolio. Anda bisa membuat portfolio dengan cara membuat daftar perusahaan yang pernah bekerja sama dengan pembuatan web Anda, menuliskan hal - hal apa saja yang membuat mereka tertarik, dan screen shots situs serta link dari klien Anda. Mintalah izin terlebih dahulu kepada klien Anda sebelum memasang situs mereka pada portfolio Anda.  Setidaknya Anda mempunyai 5 situs portfolio untuk menunjukkan kemampuan perusahaan pembuatan web design Anda.
    Sebagai Permulaan, Terimalah Pembuatan Website Dengan Biaya Rendah
    Jika perusahaan web design Anda baru berdiri dan belum mempunyai portfolio, maka terimalah tawaran pembuatan website walaupun dengan biaya rendah sehingga akhirnya tempat pembuatan web Anda sedikit demi sedikit mempunyai portfolio.
    Masukan Informasi Mengenai Perusahaan Web Design Anda Pada Setiap Situs Yang Anda Bangun
    Usahakan untuk menempatkan logo dengan ukuran kecil dari pembuatan web Anda pada setiap situs yang Anda buat sebagai sarana promosi. Jika Klien Anda tidak mengizinkan hal tersebut, maka usahakan untuk menempatkan logo atau link dari perusahaan web design Anda pada halaman about us situs tersebut yang tentu saja dengan persetujuan pemilik situs tersebut.
    Sediakan Informasi Kontak Pada Situs Anda
    Sediakan informasi mengenai kontak yang dapat dihubungi oleh pelanggan Anda pada situs perusahaan web design Anda. Informasi tersebut meliputi surat pos, telephone, email, dan web form. Jangan  sembunyikan kontak informasi Anda karena Anda tidak ingin menerima spam. Anda dapat mengatasinya dengan program spam blocking yang berkualitas.

Demikian tipsnya dalam mempromosikan jasa web desain anda semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang Promosi Desain



Temukan artikel terkait:  Tips Desain Gambar Rumah Mewah

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 1:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf