lihat juga

Wednesday, February 6, 2013

Trailer 'THE PHILOSOPHERS' Sajikan Keindahan Indonesia Dalam Balutan Fantasi

Trailer 'THE PHILOSOPHERS' Sajikan Keindahan Indonesia Dalam Balutan Fantasi

Cinta Laura
[imagetag]

The Philosophers



Kapanlagi.com

- Tahun 2011 lalu Indonesia dihebohkan oleh kedatangan kru film dari luar negeri. Adalah THE PHILOSOPHERS film fiksi fantasi yang melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat di Indonesia.

Film arahan John Huddles ini dibintangi oleh bintang-bintang muda internasional. Sebut saja Bonnie Wright yang sebelumnya kita kenal dari saga HARRY POTTER hingga Daryl Sabara dari saga SPY KIDS.

Film yang didanai oleh salah satu stasiun TV swasta Indonesia ini berkisah tentang Zimit, guru filsafat yang mengajar di sebuah sekolah Internasional.

[imagetag]

Adegan di gunung Semeru | Foto: Handout

Suatu hari Zimit menantang 20 muridnya untuk melakukan sebuah eksperimen. Yakni masuk dalam bunker yang sengaja dibangun sebagai antisipasi ledakan nuklir.

Uniknya, penyanyi dan juga pemain sinetron Cinta Laura juga turut meramaikan film ini. Seperti tertera dalam Internet Movie Database, Cinta diplot sebagai remaja Indonesia bernama Utami.

Sebelum tayang. THE PHILOSOPHERS merilis trailer pertama yang begitu menjanjikan. Di mana panorama alam Indonesia mampu tergambar dengan eksotik.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf