lihat juga

Wednesday, February 6, 2013

Soal Momongan, Boy Hamzah Langsung Tancap Gas

Soal Momongan, Boy Hamzah Langsung Tancap Gas

Boy Hamzah
[imagetag]

Boy Hamzah @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Setelah resmi menjadi suami dari putri Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Rina Amalia Wahyu, Boy Hamzah makin merasa bahagia. Boy menikahi Rina pada 19 Januari 2013. Dan soal anak, pasangan ini langsung tancap gas karena tak mau menunda.

Pertimbangan utama Boy adalah usia sang istri sudah menjelang 30 tahun. "Kalau aku ama Rina sih mau secepatnya, kalau Rina ditunda-tunda usia dia udah 28 tahun sebentar lagi 30, mau kapan lagi punya anak," ucap Boy saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (5/2) malam.

Usia Boy sendiri lebih muda dari sang istri. Namun hal tersebut tak jadi masalah karena merupakan keinginan dirinya.

"Aku emang suka perempuan yang lebih tua. Dia sebagai konsultan dalam rumah tangga. Juga menuruti apa yang saya mau. Bukan karena saya diktator, tapi saya tetap dihormati dan dihargai, sebagai pemimpin," tandasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:10 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf