lihat juga

Sunday, February 3, 2013

SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013

Selamat Merayakan Hari Valentine

SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2013
Valentine's Day /  Hari Valentine
Valentine's Day atau biasa kita sebut dengan Hari Valentive (Hari kasih sayang) merupakan sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Hari Valentine jatuh pada tanggal 14 Februari tiap tahunnya. berikut ini kurayaw persembahkan beberapa Kata SMS Ucapan Hari Valentine :

Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine. 

Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang. 

Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya. 

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu. 

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine. 

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain. 

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih. 

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat. 

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine. 

coklat memberikan suasana cinta, rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu, coklat memberikan cinta valentine day 

Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. 

Kata katamu adalah nafas hidupku, kehadiranmu di sampingku melengkapi jiwaku, aku bersyukur kamu menjadi bagian dari hidupku. Met hari valentine. 

Jika setetes air hujan adalah cintaku untukmu, butuh badai besar untuk mewakili perasaan ini, itupun tidak cukup. happy valentine. 

Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:44 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf