lihat juga

Monday, February 4, 2013

Rumah Titi Sjuman - Wong Aksan Kedap Suara

Rumah Titi Sjuman - Wong Aksan Kedap Suara

Titi Sjuman
[imagetag]

Titi Sjuman - Wong Aksan



Kapanlagi.com

- Sebagai driver di kediaman Titi Sjuman, Peris mengatakan tidak pernah melihat maupun mendengar adanya percekcokan antara Titi dan Wong Aksan di dalam rumah yang berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Menurutnya ini karena rumah pasangan ini kedap suara.

"Kalau saya sih enggak pernah lihat karena saya kan di luar. Rumah ibu kan kedap suara," jelasnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (4/2).

[imagetag]

Pembantu Titi Sjuman tidak mengetahui penyebab majikannya menggugat cerai Wong Aksan karena rumah pasangan tersebut kedap suara.

Peris yang baru bekerja sekitar setengah tahun ini mengaku tidak mengetahui tentang permasalahan yang menyebabkan Titi menggugat cerai Wong Aksan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada 31 Januari 2013. "Kalau itu saya enggak tahu. Soalnya saya jarang ke dalam," katanya lagi.

Selama ini jika melakukan komunikasi dengan Titi, Peris mengaku hanya sebatas pekerjaan saja. Dia tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga majikannya. "Urusan-urusan kerjaan-kerjaan saja," sambungnya.

Menanggapi gugatan perceraian yang dilakukan bosnya, Peris tidak mau ikut campur. "Kalau itu saya enggak berani ngomong itu, takutnya ngeduluin," tandas lelaki yang biasa mengantar jemput anak majikannya, Miyake Shakuntala itu.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:10 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf