lihat juga

Friday, February 1, 2013

Resmi Tersangka, Pesbukers Tetap Jalan Tanpa Raffi Ahmad

Resmi Tersangka, Pesbukers Tetap Jalan Tanpa Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
[imagetag]

Raffi Ahmad



Kapanlagi.com

- Raffi Ahmad sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh BNN. Karena hal tersebut, beberapa program yang dipandu olehnya pun mengalami perubahan.

Untuk program Pesbukers, pihak ANTV selaku stasiun televisi yang menayangkan program tersebut mengaku tidak ada tindakan yang berarti. Menurut Zoraya Perucha, GM Corporate Communication ANTV, Pesbukers tetap tayang. Namun karena permasalahan hukum, sementara waktu Raffi tidak tampil.

[imagetag]

Dengan ditetapkannya sebagai tersangka, maka Raffi Ahmad tidak bisa muncul dalam program Pesbukers ANTV.

"Perlu kami sampaikan bahwa Raffi sebagai salah satu talent yang meramaikan Pesbukers, secara legal Raffi dikontrak oleh salah satu production house partner kerja ANTV. Namun ANTV selaku pemilik program Pesbukers dan sebagai stasiun yang menayangkan program itu menahan Raffi untuk tidak tampil dulu sampai status hukumnya tuntas, selesai," katanya.

Zoraya juga mengaku sedih dan prihatin atas kasus yang menimpa Raffi, "Sebagaimana yang telah kami sampaikan, bagaimanapun Raffi adalah bagian dari keluarga besar ANTV. Sehingga dengan ditetapkannya Raffi sebagai tersangka oleh BNN hari ini, kami semakin prihatin dan sedih," lanjutnya.

Besar harapan pihak ANTV, Raffi bisa menghadapi cobaan ini dan bisa memetik hikmah. "Kami mendoakan, semoga Raffi diberikan kekuatan oleh Allah SWT agar dapat melalui cobaan-Nya dalam ridho Allah SWT. Dan mampu memetik hikmah atas kejadian semua ini. Amin Ya Rabbal Alamin," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:11 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf