lihat juga

Sunday, February 17, 2013

Rapat Internal Partai Demokrat

Rapat internal Partai Demokrat yang berjalan singkat kurang lebih 30 menit malam ini, tampaknya masih akan terus berlanjut. Menurut Juru Bicara Partai Demokrat Andi Nurpati, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengundang sejumlah anggota ke Cikeas malam ini juga.

Dalam pertemuan tersebut juga akan dibahas mengenai laporan pertemuan rapat dan juga pesan singkat yang mengatasnamakan Nazaruddin tentang kebobrokan sejumlah anggota partai itu. "Saya kira biasa melaporkan hsil pertemuan malam ini. Terkait dengan munculnya yang tadi itu (sms Nazaruddin). Sehingga bagaimana tindak lanjutnya. Tadi Ketua Umum (Anas Urbaningrum) menugaskan beberapa orang ke sana, diantaranya petugas harian dan beberapa divisi departemen yang juga diminta kesana. Termasuk divisi hukum," ujar Andi Nurpati kepada wartawan usai menghadiri rapat internal, Sabtu.

Rapat internal Partai DemokratHal yang sama juga diungkapkan Sutan Bathoegana menurutnya rapat internal berlangsung lebih singkat karena mereka harus mendatangi Cikeas malam ini juga. "Rapatnya singkat, karena kita sebagian dipanggil ke Cikeas malam ini," kata Sutan. Ketika dikonfirmasi seputar pesan singkat atas nama Nazaruddin langsung ditepis oleh keduanya. Menurut keduanya sms tersebut hanya fitnah belaka. "Itu dianggap serangan pihak luar kepada Demokrat. Itu adalah fitnah. Diragukan. Segera akan dilaporkan ke Dewan Pembina," tukas Andi.

Seperti yang diketahui, hari ini sebuah pesan singkat elektronik atas nama anggota Nazaruddin beredar di kalangan wartawan hari ini. Pesan itu menggunakan nomor dengan kode Singapura yaitu +6584393xxx. Orang yang mengaku Muhammad Nazaruddin tersebut menyatakan akan membalas dendamnya dari Singapura, karena merasa dikorbankan oleh Partai Demokrat.

Ini merupakan pesan singkat "Nazaruddin" tersebut : "Demi Allah, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas. Saya akan bongkar Mega korupsi Bank Century, korupsi Andi Malaranggeng dalam Wisma Atlit, Manipulasi data IT 18 juta suara dalam Pemilu oleh Anas Urbaningrum dan Andi Nurpati. Mohon doa dan dukungan. Wasallam". Isi pesan singkat ini juga berisi kalimat vulgar tentang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tidak pantas untuk disampaikan. Demikian informasi dari admin Blog Kanghari yang berjudul Rapat Internal Partai Demokrat.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:00 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf